Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

12.01.2008

Gosip Sekuel Assassin's Creed Makin Liar

Wicak Hidayat - detikinet

Assassin (ist.)

Jakarta - Sementara Ubisoft masih tutup mulut seputar sekuel Assassin's Creed, rumor dan spekulasi liar pun terus beredar. Salah satunya menyebut game itu akan berlokasi di Perancis.

Gosip yang beredar di GameSpot, salah satu situs game terkemuka, mengatakan bahwa Assassin's Creed 2 akan berlokasi di Perancis. Tepatnya, Perancis pada 1700-an, atau sekitar masa Revolusi Perancis yang berdarah-darah.

Seperti dikutip detikINET dari GameSpot, Minggu (30/11/2008), gosip ini konon disebarkan oleh analis Michael Patcher. Ia disebut-sebut mengatakan bahwa Perancis pada era itu adalah masa yang penuh darah dan ketidakpastian, sangat cocok untuk game seperti Assassin's Creed.

Selain itu, Ubisoft yang berbasis di Paris, Perancis disebut punya cukup latar belakang untuk mengembangkan game dari jamannya Marie Antoinette itu. Namun di sisi lain, lokasi Timur Tengah Abad Pertengahan dari game pertama sudah sangat memikat gamer sehingga risiko besar jika Ubisoft mengambil lokasi yang jauh berbeda.

Secara resmi Ubisoft masih tutup mulut seputar sekuel tersebut. "Kami hanya bisa bilang bahwa kami sedang kerja keras mengembangkan produk itu," ujar CEO Ubisoft Yves Guillemot dalam suatu kesempatan.
( wsh / dwn )

0 komentar:

Posting Komentar