Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

12.01.2008

Resident Evil 5 Ditolak Penciptanya

Fino Yurio Kristo - detikinet


Resident Evil 5 (capcom)

Jakarta
- Demo game horor Resident Evil 5 bakal segera menyapa penggemarnya di Jepang. Sepertinya banyak gamer antusias menyambut seri terbaru besutan Capcom tersebut. Namun tak demikian rupanya dengan Shinji Mikami selaku pencipta seri Resident Evil.

Mikami belum-belum sudah menyatakan tidak akan mau memainkan seri Resident Evil 5, dimana ia tidak terlibat dalam penggarapannya. Berbicara dalam sebuah wawancara media, Mikami yang sekarang bekerja di Platinum Games mengaku bahwa memainkan Resident Evil 5 hanya akan membuatnya stres.

"Saya mungkin tidak akan memainkannya. Saya tak menyukainya karena game ini bukanlah game yang ingin saya buat. Game ini hanya membuat saya stres jika memainkannya," katanya seperti dikutip detikINET dari CVG, Senin (1/12/2008).

Menurutnya, Resident Evil 5 mungkin menyenangkan bagi para gamer. Akan tetapi hal itu rupanya tidak berlaku untuknya selaku pencipta seri tersebut.

Mikami menambahkan, tak masalah jika Resident Evil 5 banyak miripnya dengan Resident Evil 4, seri terakhir yang dibuatnya. Namun ia menyarankan agar di seri selanjutnya, Resident Evil 6, seharusnya dilakukan berbagai perubahan agar franchise tersebut tetap terus diminati.

Sharing cerita soal video game favorit? Gabung di detikINET Forum! ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar