Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

1.27.2009

SBY Bertemu dengan Cagub Jatim


Surabaya - Presiden SBY bertemu dengan calon Gubernur Jawa Timur yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN, Soekarwo dalam rangkaian kegiatannya di daerah ini. SBY juga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat.

Menurut Juru Bicara Presiden, Andi Mallarangeng, tidak ada yang istimewa dari pertemuan itu. Soekarno yang ditemani mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo hanya melaporkan hasil pilgub kepada SBY.

"Silahturahmi saja. Pak Karwo dan Gus Ipul diusung oleh Demokrat, karena itu beliau melaporkan kepada presiden yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat kalau sudah selesai melakukan perjuangan dan sejauh ini nampak hasilnya baik," kata Andi kepada wartawan yang mencegatnya di lobby Hotel Shangri-La, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Selasa (27/1/2009).

Setelah bertemu dengan cagub dari Partai Demokrat, orang nomor satu di republik ini melakukan pertemuan dengan pengurus DPD dan DPC. SBY, kata Andi, meminta agar kader PD terus berjuang menjelang pileg 2009.

"Silahturahmi dengan teman-teman Partai Demokrat dan kebetulan presiden ada waktu. Biasa saja, teman-teman Partai Demokrat teruskan perjuangan menjelang pemilu," tandasnya. ( wln / mok )


0 komentar:

Posting Komentar