Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

11.11.2008

Penerimaan CPNS Pemkab Bantul 2008, Rincian Formasi akan dipublikasikan 12 November 2008

Pemerintah Kabupaten Bantul akan menyelenggarakan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2008 dari Pelamar Umum. Berdasarkan Pengumuman No. 810/6137, CPNS yang dibutuhkan sebanyak 336 orang dengan rincian: 214 tenaga guru, 74 tenaga kesehatan dan 48 tenaga teknis.

Pendaftaran dimulai tanggal 15 November 2008 sampai dengan 22 November 2008. Tempat pendaftaran adalah di gedung eks. Kodim Bantul Jl. Gajah Mada Bantul (depan Bank Bantul).

Persyaratan bagi calon pendaftar yakni: (1) Warga Negara Indonesia; (2) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak kejahatan; (3) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta; (4) Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil; (5) Memiliki pendidikan, kecakapan, dan ketrampilan yang diperlukan; (6) Berkelakuan baik; (7) Sehat jasmani rohani; (8) Tidak berkedudukan sebagi Anggota atau Pengurus Partai Politik; (9) Bersedia ditempatkan pada instansi sesuai dengan kebutuhan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang rincian formasi yang dibutuhkan akan dipublikasikan mulai hari Rabu, 12 November 2008. Akan diumumkan melalui media massa, website Pemkab Bantul atau bisa dilihat langsung di Bagian Kepegawaian Setda Kab. Bantul, Dinas Pendidikan Bantul, Dinas Kesehatan dan Kantor Kecamatan di lingkungan Pemkab Bantul. (admin)
sumber www.bantulkab.go.id

0 komentar:

Posting Komentar