Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

11.11.2008

PENGUMUMAN PENGADAAN CPNS PEMKAB SLEMAN

Dalam rangka usaha menjamin penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat efektif dan efisien, setiap satuan kerja memerlukan pengawai yang memadai dari aspek jumlah maupun kualitas untuk melaksanakan tugas pokoknya. Mengingat tugas pokok pemerintah yang senantiasa berkembang sesuai dengan perubahan dinamika masyarakatnya dibutuhkan pegawai yang sesuai dengan kebutuhan organisasi. Aspek proses kaderisasi juga menjadi pertimbangan agar disuatu saat terjadi kesenjangan generasi pada jajaran aparatur Pemkab Sleman.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor B/225.P/M.PAN/10/2008 tanggal 31 Oktober 2008 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2008, Pemerintah Kabupaten Sleman pada Tahun Anggaran 2008 akan menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dengan ketentuan antara lain sebagai berikut :
a. Warga Negara Indonesia, berusia antara 18 s/d 35 tahun.
b. Indeks Prestasi kumulatif sekurang-kurangnya 2,75 (skala 4);
c. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan;
d. Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil/Calon Pegawai Negeri Sipil maupun anggota TNI/POLRI, tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan; tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia; Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
e. Sehat Jasmani rohani

Jumlah formasi pelamar umum yang dibutuhkan sebanyak 331 formasi terdiri dari :
a. Guru 219 formasi;
b. Tenaga Kesehatan 65 formasi; dan
c. Tenaga Teknis 47 formasi.
Rincian lengkap pengumuman dan formasi dapat dilihat di website Pemerintah Kabupaten Sleman www.slemankab.go.id Pendaftaran Registrasi on-line dimulai tanggal 12 s/d 19 November 2008 dan penyerahan berkas lamaran bagi yang telah melakukan registrasi on-line mulai tanggal 17 s/d 21 November 2008 bertempat di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman. Pendaftaran tidak dipungut biaya. Apabila terdapat orang yang menjanjikan dapat memasukkan sebagai CPNS adalah penipuan.* * *
sumber www.slemankab.go.id

0 komentar:

Posting Komentar