Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

2.01.2009

Apple Selidiki Macbook Terbakar di Jakarta

Ardhi Suryadhi - detikinet


Macbook terbakar (Ahmad Nofri Agus)
Jakarta - Apple mengambil langkah cepat terhadap kejadian terbakarnya Macbook milik seorang pengguna di Jakarta. Begitu laporan diterima, penyelidikan pun segera dilakukan.

Dalam surat elektroniknya kepada detikINET, juru bicara Apple mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terhadap kejadian Macbook terbakar ini. Mereka hanya memastikan bahwa pihak Apple masih menyelidiki hal tersebut.

Apple memang masih belum memiliki kantor perwakilan resmi di Indonesia, yang ada paling reseller dan distributor. Untuk itu, jika ingin memberikan pernyataan resmi ataupun terkait investigasi harus melalui kantor regionalnya yang berlokasi di Singapura.

Kejadian Macbook terbakar sendiri diungkapkan Ahmad Nofri Agus, seorang pengguna Macbook di Jakarta. Dirinya kaget bukan kepalang ketika tas komputer yang digunakannya mengeluarkan asap tebal yang ternyata berasal dari baterai Macbook-nya yang terbakar.

Nofri sendiri mengatakan, perangkat yang terbakar itu telah dibawanya ke authorized reseller Apple dan dijanjikan bakal diadukan ke perwakilan resmi Apple di Singapura.

"Namun hingga kini belum ada respons dari Apple kecuali bahwa kejadian itu sedang diteliti," lirihnya.
( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar