Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

2.03.2009

Ketua DPRD Sumut Meninggal

Akbar Tandjung Sesalkan Kurangnya Pengamanan Polisi
Khairul Ikhwan - detikNews

Foto Terkait
Medan - Ratusan pelayat terus berdatangan ke rumah duka Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Abdul Azis Angkat. Termasuk di antara pelayat, beberapa tokoh politik nasional.

Para pelayat memenuhi rumah duka di Jl Pipa Air Bersih, Medan, Rabu (4/2/2009) hingga pukul 00.30 WIB.

Dan di antara politisi itu yakni, Ketua DPR RI Agung Laksono, mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pembina Golkar Surya Paloh. Meraka termasuk para pelayat yang datang secara khusus untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Azis Angkat yang juga Sekretaris Partai Golkar Sumut.

Ketiganya tiba secara terpisah sekitar pukul 22.00 WIB, langsung menuju rumah duka setibanya di Bandara Polonia Medan, dengan pesawat yang berlainan.

Dalam kesempatan itu, Akbar Tandjung sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap pihak kepolisian yang dinilai tidak sigap dalam mengamankan aksi unjuk rasa hingga menewaskan Ketua DPRD Sumut, pada Selasa siang.

"Peristiwa ini tidak akan makan korban kalau penjagaan pihak kepolisian maksimal. Kita sangat menyayangkan kejadian itu," ujar Akbar Tandjung.

Sementara Agung Laksono dalam menyatakan, terbuka kemungkinan Golkar akan membentuk tim investigasi sendiri untuk mengusut kasus ini. Namun untuk sementara pihaknya menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. (ken/ndr)

0 komentar:

Posting Komentar