Warnet, Hotspot Area, Perakitan Komputer, Design Grafis n Multimedia

Omahnet

2.08.2009

Terinjak-injak, 1 Pasien Dukun Cilik Sakti Dikabarkan Tewas

Tamam Mubarok - detikSurabaya



Ponari digendong/dok detiksurabaya
Jombang - Membludaknya pasien yang antre berobat di dukun cilik sakti, Ponari, memakan korban jiwa. Salah satu pasien yang sebelumnya terinjak-injak dikabarkan tewas.

Kabar itu diungkap pejabat kepolisian setempat. "Korban seorang pria meninggal, dugaan sementara karena kelelahan dan kehabisan nafas. Untuk identitasnya kita masih belum tahu," kata Kapolsek Megaluh AKP Sutikno kepada wartawan di lokasi, Senin (9/2/2009).

Korban menurutanya berada di RSUD Swadana Jombang, Jl Wachid Hasyim. Sebelumnya, pengobatan alternatif yang dilakukan dukun cilik sakti di rumahnya Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Senin (9/2/2009) diwarnai kekisruhan.

Lebih 20 orang pingsan saat berdesak-desakan saat mengantre untuk mendapat pengobatan dari Ponari yang disebut-sebut cukup sakti setelah tersambar petir beberapa waktu lalu. Dengan batu di tangannya, air yang dicelup konon mampu menyembuhkan segala penyakit.

Sebagian korban pingsan terdiri dari manula karena terinjak-injak para pengantre lainnya yang sudah bersejajar sejak pukul 08.00 WIB, bahkan ada yang datang usai subuhan.

Korban yang pingsan langsung dibawa ke rumah penduduk di sekitar lokasi. Dua unit mobil ambulans dari kepolisian dan puskesmas pun akhirnya disiagakan di lokasi.
(fat/gik)

0 komentar:

Posting Komentar